Wednesday, July 1, 2009

Aplikasi counter HP

Aplikasi gratis ini dinamakan Aplikasi Counter HP, aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai conter HP maupun toko penjualan lainnya yang kami diberikan secara gratis.
Beberapa fitur yang ada dalam aplikasi ini antara lain:

1. Data transaksi penjualan dan pembelian.
2. Data Karyawan.
3. Data stok barang.
4. Form cetak laporan Transaksi.
5. Form laporan data karyawan.
6. Form laporan data barang.
7. Pembatasan akses aplikasi.
8. Database menggunakan MS. Access.

Dan masih banyak lagi fitur yang ada dalam aplikasi gratis ini.
Untuk mendapatkan source code aplikasi ini silahkan download disini

4 comments:

Ilmi Aji said...

kebetulan nih kk saya buka konter pulsa, makasih ya

Anonymous said...

mas ada file exe ya ga kos ane dah coba buka di vb ko g bisa terus tulunggg ane...
klu bisa di email ke ww.suhe@gmail.com ane tunggu ya thank

pulsa said...

mau buka counter pulsa jadi pas banget. Tks ya..

fajar said...

mas ada gk file jadinya kalo ada kirim ke email saya rizkynaxborevat@yahoo.com